Bromo Tour | Wisata Bromo Tour Murah

BROMO TOUR adalah program paket wisata bromo tour atau tour bromo dengan durasi waktu 2 hari 1 malam dengan mengunjungi penanjakan (bromo tour sunrise) dan dilanjutkan ke lautan pasir  untuk melihat kawah gunung bromo.

Berikut Detail Perjalanan Bromo Tour | Wisata Bromo Murah :
Hari Pertama : Surabaya/Malang - Hotel Bromo
Penjemputan ditempat yang telah disepakati seperti di Bandara/Stasiun/Hotel di Kota Surabaya,Malang dll.
Kemudian langsung menuju hotel di daerah kawasan pegunungan bukir tengger.Sesampai hotel,cek in,istirahat dan acara bebas.
Hari Kedua : Penanjakan (Bromo Tour Sunrise) - Bromo Tour - Surabaya/Malang
Pagi hari sekitar jam 3.30 WIB anda akan di jemput oleh jeep untuk menuju gunung penanjakan untuk melihat keindahan bromo tour sunrise dan latar simetris beberapa deretan gunung,seperti gunung batok,gunung bromo dan gunung semeru.
Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju lautan pasir.Dari parkir jeep anda bisa jalan/naik kuda dengan jarak tempuh 1,5 km menuju anak tangga gunung bromo.Dan dari anak tangga naik sekitar 250 anak tangga untuk mencapai puncak gunung bromo dan melihat pesona gunung bromo dan hamparan luas lautan pasir dari sini.
Setelah puas,kembali ke jeep untuk diantar menuju hotel.Sampai di hotel sarapan,mandi dan cek out serta bersiap untuk menuju ke tempat anda semula/tempat yang disepakati.Sampai di tempat anda program wisata Bromo Tour selesai.

Untuk informasi harga Bromo Tour | Wisata Bromo Murah silahkan hubungi kami atau contact kami.

 
 
Paket Wisata Bromo