Paket Wisata Batu Malang,Tour Travel Murah Malang Batu 3 Hari 2 Malam

Paket Wisata Batu Malang 3 Hari 2 Malam,Full Day City Tour Batu Malang dengan Paket Tour Travel Murah Batu Malang 3 Hari 2 Malam.Paket liburan di sekitar kawaan batu malang selama 3 hari 2 malam.Peserta diajak berkeliling di seluruh kawasan batu malang dengan mengunjungi objek wisata terbaik di kawasan batu malang.

Paket Wisata Batu Malang

 Paket Wisata Batu Malang

1.Penjemputan di mulai di bandara/stasiun/hotel dll di kawasan surabaya atau malang.
2. Objek wisata yang di kunjungi dalam Paket Wisata Batu Malang 3 Hari 2 Malam
  • Wisata Jatimpark 2 Batu Malang (Batu Secret Zoo + Museum Satwa)
  • Museum Angkutan (Museum Mobil Antik)
  • Wisata Agro Petik Apel
  • Wisata Taman Bungan Selecta
  • Wisata Air Terjun Coban Rondo
  • Wisata BNS (Batu Night Specktakuler)
  • Wisata Oleh Oleh Khas Batu Malang
3. Selesai propram kunjungan ke wisata batu malang dan kami antar kembali ke tujuan akhir di kawasan surabaya atau malang.

Detail program Paket Wisata Batu Malang adalah sebagai berikut : 

Hari 1: Bandara – Hotel di Batu Malang  (Air Terjun Coban Rondo Dan BNS)

Penjemputan di tempat yang telah anda tentukan, dilanjutkan menuju Hotel di Batu Malang /Penginapan atau Villa di Kota Batu dan istirahat. Dilanjutkan mengunjungi wisata air terjun Coban Rondo. Setelah makan malam mengunjungi Wisata Malam Batu Night Spectakuler (BNS), setelah selesai kembali ke Hotel, istirahat. 

Hari 2 : Selecta – Petik Apel – Jatim Park 2 Batu Malang 

Setelah makan pagi menuju menuju Selecta dan Wisata Agro Apel di kebun apel, Obyek Wisata Songgoriti dan kemudian di lajutkan mengunjungi Wisata Jatim Park 2 Batu Malang. Jalan- jalan Malam dan Wisata Kuliner (Alun-Alun, Ijen Boulevard dll.) 

Hari 3: Museum Angkut - Wisata Oleh-Oleh Transfer Out 
Setelah makan pagi di Hotel Batu dan mengunjungi wisata museum mobil antik at6au museum angkutan setelah puas kembali ke hotel dan chek out , dilanjutkan ke Wisata oleh-oleh khas Batu Malang, setelah itu di antar ke Bandara/Stasiun/Hotel Kota Surabaya/Malang. Program Paket Wisata Batu Malang berakhi.

Paket Wisata Batu Malang Tour Travel 3 Hari 2 Malam

Silahkan hubungi kami untuk info lebih lanjut mengenai harga dan fasilitas paket liburan wisata batu malang,tour travel batu malang 3 hari 2 malam
 
 
Paket Wisata Bromo