Wisata Gunung Bromo


Gunung Bromo adalah salah satu obyek wisata alam yang terkenal di Dunia berada di Jawa Timur Indonesia, tepatnya terletak di Kawasan Taman Nasional Bukit Tengger Semeru di timur Kota Malang,Barat Kota Lumajang,Selatan Kota Probolinggo,Timur Kota Pasuruan. Gunung Bromo adalah gunung yang masih aktif. keberadaan gunung bromo ini demikian fenomenal dengan lautan pasirnya hingga area ini jadi di antara obyek wisata terkemuka di indonesia serta banyak dikunjungi wisatawan domestik ataupun wisatawan asing.
Wisata Gunung Bromo Tour

Gunung yang ada pada ketinggian 2392 m dari permukaan laut ini jadi hanya satu lokasi konservasi di indonesia yang mempunyai keunikan berbentuk lautan pasir seluas 5. 520 hektar.

Keindahan Gunung Bromo Yang Spektakuler

Ada banyak hal yang sangat menarik wisatawan untuk tidfak terlewatkan saat berkunjung ke obyek wisata gunung bromo, yakni lihat sunrise di bromo dari puncak gunung penajakan serta megelilingi taman nasional ini dengan menyewa mobil jeep dengan medan lautan pasir gunung bromo.

Di gunung penanjakan kita dapat melihat matahari terbit yang fenomenal, juga dapat melihat pemandangan gunung bromo, gunung batok,dengan latar belakang gunung semeru yaitu gunung tertinggi di Jawa Timur.

Dan untuk mendaki kawah gunung bromo, sudah ada anak tangga hingga mempermudah untuk mencapai puncak gunung bromo.
Situasi udara disana tetap amat fresh serta dingin, bila kita dari rumah tidak membawa baju hangat atau sarung tangan dan penghangat tubuh, disana juga banyak penjual cinderamata berbentuk topi /kupluk, sarung tangan, shall serta yang lain. lantas janganlah cemas jika saat berwisata ke gunung bromo tanpa membawa persiapan.
 
 
Paket Wisata Bromo